Pastikan Layanan Berjalan Baik, Pj Bupati Sandi Fahlepi Kunjungi Kantor Dinas Koperasi dan UMKM

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Aktifitas pelayanan publik di kantor Dinas Koperasi dan UMKM Pemkab Muba tetap berjalan normal, hal ini juga dipastikan Pj Bupati Sandi Fahlepi.

Senin (27/5/2025) pagi, usai pelaksaanan apel pagi Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Dinas Koperasi untuk memastikan kinerja Pegawai harus tetap berjalan dengan baik dan seluruh layanan publik di dinas tersebut diinstruksikan kepada seluruh pegawai di dinas koperasi untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dan menjalankan layanan publik sebagai mana mestinya.

Bacaan Lainnya

“Ada banyak isu yang berkembang, hingga terdengar juga di telinga saya. Tentunya saya tidak menutup diri, maka dengan ini saya minta kepada seluruh pegawai dan TKK di Dinas Koperasi harus tetap masuk kerja seperti biasa dan menjalankan tugas masing masing seperti biasa,” kata Sandi Fahlepi.

Ia menegaskan, bahwa nantinya akan ada kebijakan yang diambil, “Saya akan memutuskan sebuah kebijakan dan saya tidak akan memihak kepada siapapun. Sesuai harapan semoga isu yang beredar itu tidak benar adanya dan keberlangsungan jalannya pemerintah di Dinas Koperasi tetap berjalan dengan baik walaupun diterpa isu yang sangat luar biasa,” tandasnya

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.