Pangdam XII/TPR Apresiasi Tim Tembak Tanjungpura Army Shooting Club

  • Whatsapp

KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kontingen Tembak Tanjungpura Army Shooting Club (TASC) yang telah mengikuti event International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level 1 And Fun Shoot Off Brimob And Friends Cup 2021 bertempat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr. Selasa (23/2/2021).

Dalam event yang digelar pada tanggal 20 Februari 2021 di lapangan Brimob, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah para Shooter TASC telah mampu menunjukan prestasi dengan bukti kepulanganya membawa medali.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pembina TASC dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada kontingen yang telah berhasil menunjukan prestasi. Meskipun baru saja dibentuk namun para Shooter telah memberikan capaian yang cukup baik.

“Saya sebagai pembina mengucapkan terima kasih, penghargaan serta apresiasi kepada tim yang sudah berhasil memperoleh medali ataupun tropi kejuaraan,” ucap Pangdam.

Selanjutnya, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berharap capaian ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan penyemangat seluruh anggota klub untuk terus memacu diri meningkatkan kemampuan.

“Kedepan masih banyak event yang akan dihadapi. Untuk itu agar, kepada para Shooter TASC terus berlatih,” harap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Sumber : Pendam XII/Tpr
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan