Pangdam I/BB Tutup Diklat Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

  • Whatsapp
Penutupan
Mayjen TNI Hassanudin, SIP,MM, secara resmi menutup Diklat integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021 di SPN Hinai

LANGKAT, Beritategas.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP,MM, secara resmi menutup Diklat integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021 di SPN Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (17/12).

Peserta Diklat integrasi TNI AD-Polri TA 2021 ini diikuti 145 siswa Secaba Rindam I/BB dan 200 siswa Diktukba Polri.

Bacaan Lainnya

Amanat Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM Putranto, S Sos, yang dibacakan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengatakan bahwasannya kegiatan Diklat integrasi merupakan wahana dan sarana mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Melalui kegiatan ini pula, kita berharap ikatan esprit de corps semakin kuat dan solid. ” ucapnya.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, bukan berakhir pula komunikasi antara peserta namun tetaplah menjalin hubungan melalui kegiatan-kegiatan positif dan bahkan akan dikembangkan sistem penyelenggaraannya guna menjaga kekompakan, ikatan persaudaraan yang telah terbentuk.

Tampak hadir di acara, antara lain ; Wakapoldasu Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, Para PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu, Dandim 0203/Langkat dan Kapolres Langkat serta tamu undangan lainnya.

Sumber : Pendam I/BB
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.