Natal Berjalan Aman dan Damai Kapolres Muaro Jambi Ucapkan Terima Kasih.

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H, menyampaikan rasa terima kasih atas situasi yang aman di Kabupaten Muaro Jambi

“Terima kasih saya sampaikan, karena dari awal persiapan sampai dengan siang ini. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, situasi kamtibmas harus kita jaga bersama-sama masyarakat,” tegasnya, Jumat (25/12/2020).

Bacaan Lainnya

Ucapan rasa terima kasih dan apresiasi itu juga disampaikan Kapolres Muaro Jambi kepada seluruh personel yang sudah di kerahkan ke setiap Posko Pelayanan (Posyan) Citra Raya dan Posko Keamanan (PAM) sungai bahar Sesuai Maklumat Kapolri, personel harus menjamin keamanan dan melindungi masyarakat Khususnya di wilayah kabupaten Muaro Jambi.

“Intinya protokol kesehatan Covid-19 wajib dilaksanakan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Sejauh ini personel di lapangan tidak ada kendala dan masyarakat juga diharapkan agar sama-sama kita tertib dan patuh protokol Covid-19 untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kendati demikian, Kapolres tetap mengingatkan agar di malam pergantian tahun baru 2020-2021 mendatang,tidak ada kerumunan apalagi adanya petasan yang dapat mengundang banyak orang.

“Tidak menutup kemungkinan, jika melanggar, baik petugas maupun masyarakat akan kita tindak sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya.

Sebelumnya, Kamis Pagi (24/12/2020) lalu, orang nomor satu di wilayah hukum Polres Muaro Jambi itu juga menggelar silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan untuk bersama-sama mewujudkan Jambi Aman dan Damai serta Disiplin Protokol Kesehatan.

Selanjutnya Kapolres Muaro Jambi bersama Waka Polres dan para jajaran serta Danramil jaluko Jambi, melaksanakan patroli pantau kamtibmas.

Malam hari, Kamis (24/12/2020), Kapolres Muaro Jambi bersama rombongan dengan personil lengkap telah mengunjungi Gereja seputaran Kecamatan Jambi Luar Kota ( Jaluko).

Tiba di lokasi, Kapolres Muaro jambi disambut oleh Pastor dan jemaat yang akan melaksanakan Misa Malam Natal.

“Selamat Natal semuanya, kami sengaja datang untuk mengucapkan Selamat Natal, semoga kasih Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua dan memantau protokol kesehatan,” tuturnya.

Usai melakukan kunjungan, Kapolres Muaro jambi beserta rombongan melaksanakan patroli ke sejumlah titik yang rawan menimbulkan kerumunan.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan