Menikmati Buka Puasa Di Waduk Cengklik

  • Whatsapp
Menikmati
Istimewa

BOYOLALI, Beritategas.com – Waduk Cengklik menjadi tempat wisata yang indah di Boyolali, sehingga banyak sekali pengunjungnya. Wisatawan yang terdiri dari wisata lokal dan asing pung berkunjung ke waduk Cengklik. Jumat (24/03/23).

Betdru, salah satu warga sekitar menjelaskan bahwa di kawasan wisata Waduk Cengklik sangat ramai dikunjungi wisata lokal maupun asing.

“Banyak sekali warung makan yang menjajakan dagangannya, ada beberapa pedagang makanan dan minuman. Yang paling menarik dan ramai pengunjung, adalah pedagang es susu buah Buto ijo yang sangat segar dan nikmat. Padahal di tempat wisata Waduk Cengklik banyak sekali es aneka buah segar yang gak kalah segar dan nikmatnya”, jelasnya.

Mesti didapati banyak penjual es buah, namun tetap saja masih kalah ramai dengan es buah Buto ijo, rasa yang segar serta nikmat, menjadikan nilai jual dan pelanggannya banyak.

“Karena es buah Buto ijo milik mbak Sri ini sungguh luar biasa segar dan nikmatnya, karena minuman es buah Buto ijo ini perpaduan dari buah melon, susu, rempah-rempah seperti jahe merah, kunir putih, kencur dan beberapa buah lainya”, tambahnya.

Minuman es Buto ijo ini benar-benar segar dan menyehatkan badan, sangat cocok untuk menu buka puasa.

“Wisata Waduk Cengklik yang pesona alamnya sangat indah, para pengunjung bisa berbuka puasa dan sambil menikmati pemandangan waduk dengan hamparan airnya yang luas dan indah sepuasnya”, pungkasnya

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.