Mengenal Lebih Dekat, Sosok Rudi Kongsi Calon Ketua RW 06 Kelurahan Ogan Baru

  • Whatsapp
Rudi
Rudi Kurniawan Calon ketua RW 06

PALEMBANG, Beritategas.com – Perhelatan Pemilihan Ketua RW 06 Kelurahan Ogan baru Kecamatan Kertapati akan segera dimulai akan segera digelar tepatnya pada hari Sabtu (24/12/2022), mendatang.

Rudi Kurniawan (43) merupakan salah seorang calon ketua RW, merupakan sosok yang bersahaja, tegas dan juga humanis.

Bacaan Lainnya

Dia selalu berperan dalam kegiatan sosial di masyarakat, selain itu juga aktif di berbagai ormas, salah satunya ormas Pemuda Demokrat Indonesia DPC Kota Palembang.

Setelah mendapat dukungan dari berbagai kalangan profesi dan para tokoh sesepuh di lingkungannya untuk mengikuti bursa pemilihan ketua RW 06 dengan didampingi sejumlah pendukungnya, serta tahapan demi tahapan seleksi dilalui dan sekarang dia pun terdaftar sebagai calon ketua RW 06 kelurahan Ogan baru.

Terkait keinginan dirinya untuk mengikuti kontestan calon ketua RW 06 ini merupakan atas dasar inisiatif pribadi serta dukungan dari keluarga dan warga setempat dan akhirnya memutuskan untuk mendaftar menjadi calon ketua RW 06 dan itu sudah niat dan tekad untuk memajukan kampung dimana dia tinggal.

“Saya selaku tokoh pemuda tepatnya di RW 06 ingin mengurus kampung dan melayani warga, baik warga pribumi maupun warga pendatang tanpa melihat suku atau ras dan ingin memajukan kampung dengan melibatkan unsur PKK dasa wisma pengurus RW dan RT serta tokoh masyarakat,” ungkap Rudi Kurniawan yang sering disapa Rudi Kongsi, Kamis (22/12/2022).

“Saya mencalonkan diri ingin melakukan perubahan di wilayah saya khususnya warga RW 06 untuk lebih maju lagi dengan membawa visi mewujudkan kampung yang aman, sehat, cerdas berbudaya dan berakhlak mulia,” tegasnya.

Dengan Segala kerendahan hati, Rudi Kurniawan meminta doa restu dari keluarga dan para pendukung serta warga setempat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti, semoga dirinya diperkenankan menjadi ketua RW yang baru.

Secara terpisah, RN yang juga merupakan team pendukung Rudi kongsi mengatakan kalau nantinya terpilih, kedepan lingkungan RW 06 lebih maju serta kerjasama lebih meningkat.

“Seorang Rudi kongsi menurut saya beliau adalah sosok yang cocok menjadi ketua RW 06,” tutupnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.