Memanfaatkan Libur Pemilu 2024 dengan Memancing

  • Whatsapp

SRAGEN, Beritategas.com – Hari libur untuk Pemilihan Umum (Pemilu) dimanfaatkan benar-benar oleh penghobi mancing. Seperti halnya Siswanto, pemancing yang berasal dari Kecamatan Masaran memancing ikan di Waduk Ketro, Desa Ketro, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Rabu (14/02/24).

Dijelaskan oleh Siswanto kepada awak media beritategas.com bahwa dengan adanya libur Pemilu ini, dia melakukan aktivitas mancing.

“Saya yang notabene bekerja di lembaga keuangan, bisanya memancing paling hari Minggu. Namun dengan adanya Pemilu 2024 ini, saya mendapatkan libur. Kalo sudah jadi hobi, ya saya mancing full day hari ini (sambil tersenyum)”, jelasnya.

Awak media beritategas.com menanyakan apakah sudah menggunakan hak suaranya untuk mencoblos, yang bersangkutan menjawabnya sudah.

“Ya pastinya saya sudah mencoblos to mas, ini bukti jari kelingking saya sudah ada tintanya (sambil menunjukkan jari kelingking yang bertinta sebagai bukti telah datang ke TPS)”, tambahnya.

Memancing sebagai penenang dari stres akibat bekerja. Hasil Pemilu memang penting, namun Politik bukanlah hal menarik baginya.

“Sebenarnya Politik itu penting, apalagi untuk mensejahterakan rakyat. Namun mohon maaf, bagi saya untuk Politik itu hal yang tidak menarik. Disamping itu bukan pakem saya, saya pun manut saja kebijakan Pemerintah. Tidaklah mungkin Pemerintah memiliki keinginan untuk menyengsarakan rakyatnya, pasti Pemerintah memiliki keinginan untuk mensejahterakan rakyatnya”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.