Malam Hiburan Rakyat, Rhoma Irama Hibur Ribuan Penonton di Jambi

  • Whatsapp
Rhoma Irama

JAMBI, Beritategas.com – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar Konser kemerdekaan secara gratis dalam rangka Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Konser berlangsung di lapangan kantor Gubernur Jambi jalan A. Yani Telanaipura, Senin (21/08/2023) malam.

Konser kemerdekaan ini merupakan acara iburan yang diadakan oleh pemerintah Provinsi Jambi dengan menhadirkan raja dangdut H. Rhoma Irama dan Ridho Rhoma.
Gubernur Al Haris mengungkapkan bahwa konser kemerdekaan ini merupakan suatu ucapan terima kasih untuk masyarakat Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

“Konser ikemerdekaan ni merupakan sebuah ungkapan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah mendukung pemerintah bekerja dengan kondusif dan aman,” ujarnya.

Kemudian Al Haris mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan kondusif.

”Pemerintah Provinsi Jambi sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat sehingga Jambi berada dalam kondisi aman dan kondusif. Kita penuh semangat, kemerdekaan ini kita isi dengan pembangunan, mudahan warga Jambi terhibur malam ini,” ungkap Al Haris.

Rhoma dan Ridho goncang Jambi dengan lagu-lagu lawasnya.

Gubernur Jambi, Al Haris beserta istri Hesnidar Haris turut serta menyumbangkan suara emasnya diiringin langsung Rhoma Irama bersama soneta.

Animo tingginya masyarakat untuk melihat Rhoma sendiri sudah terlihat sejak sore. Walau hujan deras sempat turun pada Sore harinya, tidak mengurangi ribuan penonton datang langsung untuk menyaksikan Rhoma membawakan lagu-lagu populernya.

Gubernur Al Haris pada momen puncak HUT RI memberikan penghargaan kepada Rhoma Irama yang dinilainya merupakan sosok legenda yang kemampuan bermusiknya luar biasa.

“Rhoma Irama dengan kemampuan musiknya, sulit menemukan yang seperti beliau, penyanyi sekaligus pencipta lagu, yang lagunya mengandung syiar yang luar biasa bagi kehidupam beragama, berbangsa dan Negera,” tutur Al Haris.

Penampilan sang raja dangdut Rhoma Ir dan putranya Ridhoa Roma dengan lantunan nada-nada indah terkenal ciptaan sang legenda tersebut telah menghibur ribuan warga Jambi yang hadir.

Al Haris juga berharap kedepannya, kondisi Jambi aman dan kondusif, serta kantibmas terjaja, insya Allah pemerintah bisa bekerja dengan baik.

Pewarta: A. Erolflin
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.