Mahasiswa FKIP UNJA Raih Emas dan Perak di Kejurnas Petanque

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Mahasiswa Universitas Jambi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kepelatihan (Porlat) Universitas Jambi (UNJA) meraih juara pada kejurnas cabang olahraga (Cabor) Pentaque yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada tanggal (17-19/5/24) dan Universitas Negeri Semarang (UNNES) pada tanggal (22-25/5/24).

Menurut Humas UNJA Mochammad Farisi, Universitas Jambi berhasil meraih emas atas nama Andreas Saputra, dan perak atas nama Topan Satria kategori single men pada kejurnas yang diselenggarakan oleh UNJ.

Bacaan Lainnya

Selain itu Universitas Jambi juga berhasil pada nomor triple men meraih 1 emas atas nama Andreas Saputra, Fatman, dan Topan Satria, pada nomor triple men meraih 1 perak atas nama Fadli, ⁠Johan Agus Setiawan, dan Rama Okta Setiawan.

“Pada nomor shooting men meraih 1 perunggu atas nama Fatman pada kejurnas yang diselenggarakan oleh UNNES dan Universitas Jambi masuk 5 besar,” tuturnya Farisi Selasa (28/05/2024).

Pembina UKM Petanque Universitas Jambi Grafitte Decheline, S.Pd., M.Or. dengan persiapan yang matang, Mahasiswa Universitas Jambi mampu memberikan yang terbaik dan meningkatkan pencapaian mereka di Asean University Games mendatang.

“Kejuaraan antar mahasiswa di UNJ dan UNNES adalah ajang mahasiswa mempersiapkan diri untuk event besar yang akan dihadapi yaitu AUG (Asean University Games), dan sebagai wadah tolak ukur prestasi atlet. Kita masih mampu berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Semoga prestasi yang di bawa atlet, bisa lebih meningkat di event selanjutnya,” tutup Grafitte Decheline.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.