Laka Lantas Tunggal Terjadi di Wilayah Hukum Polsek Bayung Lencir

  • Whatsapp
Lakalantas
Istmewa

MUBA, Beritategas.com – Terjadi laka Lantas di jalan Palembang Jambi, lokasi kelurahan Bayung Lencir kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Korban bernama Andre beralamat di kelurahan Bayung Lencir. Rabu (30/11/2022)

Menurut keterangan Aswari, saksi di tempat kejadian menyebutkan awal mulanya kejadian korban posisi korban duduk belakang mobil, posisi mobil sedang terparkir di atas tebing, saat itu posisi mobil tidak ada supir/pemiliknya, lalu mobil meluncur turun tebing dengan sendirinya, hingga melindas bagian perut korban.

Bacaan Lainnya

Saat awak media beritategas com, datang ke tempat rumah duka, semua keluarga dan orang tuanya masih keadaan berduka.

Salah satu warga Bayung Lencir, Ashari yang rumah berdekatan dengan rumah korban, mengatakan,”kami sangat merasa kehilangan dan tidak menyangka karena menurut Ashari Koban ada anak yang baik pada tetangga sekitar,” ungkapnya

Polsek Bayung Lencir Iptu Debi Eriyanto SH, membenarkan terkait kejadian langka Lantas itu.

“Saat ini barang bukti berupa mobil truk, sudah di amankan di Polsek Bayung Lencir, untuk proses selanjutnya, masih dalam penyelidikan ,dan masih menunggu proses kabar dari anggota laka Lantas,” ungkapnya.

Acara pemakaman di laksanakan di pemakaman umum TPU Bayung Lincir,Kamis (1/12/2022) suasana di pemakaman sangat ramai selain pihak keluarga, masyarakat juga hadir para guru dan teman-temannya dari sekolah SMA,

Pewarta : Rudi Hartono,
Editor : Fiman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.