Kuyung Kritis Tutup Usia

  • Whatsapp
Tutup Usia

PALEMBANG, Beritategas.com – Kabar duka kembali menyelimuti Kota Palembang. Tokoh masyarakat Sumatera Selatan Ahmad Rivai atau yang lebih dikenal Kuyung Kritis tutup usia, Kamis (02/08/2023) sekitar pukul 07.40 WIB.

Kuyung Kritis yang meninggal dunia di usia ke75 tahun mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Katolik (RSK) Charitas Hospital Palembang.

Bacaan Lainnya

“Assalamualaikum Selamat pagi dolor semua. Innalillahi wainnailaihi rojiuun, telah meninggal dunia pagi ini jam 07.40 WIB, Ahmad Rivai (Kuyung Kritis ) di RS Charitas Palembang, semoga almarhum Husnul Khotimah dan diampuni segala dosa-dosanya, ditempatkan sebaik2nya disisi Allah SWT,” tulis dalam pesan yang menyebar di grup-grup WhatsApp yang dikirim oleh keponakan almarhum Kuyung Kritis yakni Tahyat Fadilah.

Tokoh masyarakat Sumatera Selatan Ahmad Rivai atau yang lebih dikenal Kuyung Kritis semasa hidup. Kuyung Kritis semasa hidupnya diketahui merupakan seorang pengusaha kenamaan asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang tutup usia di umur 75 tahun.

“Ya benar pagi ini ini meninggalnya, Sakit ginjal sudah tiga bulanan. Rencana akan dikubur hari inilah di TPU Kebun Bunga paling lambat ba’da Ashar,” kata Tahyat.

Dalam pantauan di rumah duka almarhum Kuyung Kritis di Jalan Demang Lebar Daun No 67, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Baat I Palembang, sudah ramai didatangi keluarga, kerabat, maupun koleganya sesama pengusaha.

Prosesi pemakaman almarhum nampak dihadiri Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH.

Pewarta : Makki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.