Kunker Wakapolda Sumsel ke Mako Brimob Batalyon D

  • Whatsapp
Waka Polda
Kunker

PALI, Beritategas.com – Kapolda Sumsel IRJEN POL A.Rachmat Wibowo,S.I.K., melalui Wakapolda BRIGJEN POL M.Zulkarnain,S.I.K.,M.SI., menggelar Kunjungan Kerja ke Mako Brimob Batalyon D pada Jumat (20/01/2023).

Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pali kali ini, Wakapolda meninjau langsung pelaksanaan pembangunan Mako Brimob dan menanam pohon secara simbolis.

Bacaan Lainnya

“Ya, disini kami ditugaskan Pak Kapolda untuk mengecek pembangunan Batalyon D Brimob, berikut sarana dan prasarana perumahan serta kelengkapan,” buka Wakapolda mewakili Kapolda Sumsel sesaat seusai menanam pohon secara simbolis bersama Wakil Bupati Kabupaten Pali Drs H.Soemarjono, Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H., Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel AKBP GUN HERYADI, S.I.K dan Para PJU Polres Pali.

Diakui Wakapolda, memang ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan Mako Brimob, baik sarana prasarana Perumahan dan kelengkapan lainnya.

“Namun Alhamdulillah, Pemkab Pali melalui Pak Bupati yang disampaikan oleh Pak Wabup akan memfasilitasi menyelesaikan masalah ini,” ujar Wakapolda Sumsel.

Dijelaskan Wakapolda bahwa untuk bangunan Gedung saat ini fasilitas umum atau fasilitas pendukungnya yang masih dalam tahap pelaksanaan dikarenakan akibat dari kenaikan harga bahan bangunan.

“Namun Alhamdulillah, tahun ini akan kita selesaikan,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Pali H.Heri Amalindo melalui Wakil Bupati Drs.Soemarjono sangat mengapresiasi atas kunjungan Wakapolda ke Bumi Serepat Selatan.

“Kami ucapkan Selamat Datang dan Terima Kasih kepada Pak Wakapolda Sumsel yang telah mengunjungi Kabupaten Pali,tentunya Kami mewakili Pemkab Pali akan selalu mendukung dan mensupport, karena ini tentunya bentuk kepedulian untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pali ini,” pungkas Wakil Bupati mewakili Bupati Pali setelah menanam 1000 pohon secara simbolis di Mako Brimob.

Berikut rangkaian kegiatan Wakapolda Sumsel,Pukul 08.00 WIB, Wakapolda Sumsel beserta rombongan berangkat dari Kota Palembang menuju Kabupaten Pali dengan menggunakan kendaraan jalur udara Helipad warna orange yang dikemudikan oleh KAPTEN Petrus Edi Purwanto didampingi Co Pilot KAPTEN Gilang Pranata.

Selanjutnya Pukul 08.45 WIB, Wakapolda Sumsel beserta Karolog Polda Sumsel KOMBES.POL BUDI SANTOSO, S.I.K., M.SI.,Dansatbrimob Polda Sumsel KOMBES.POL DONYAR KUSUMADJI, S.I.K., Dirbinmas Polda Sumsel KOMBES.POL SOFYAN HIDAYAT, S.I.K., M.M., AKM Itwasda KOMBES.POL GANDUNG D. WARDOYO, S.I.K., Kasubbag Faskon Rolog Polda Sumsel AKBP EFRANNEDY, S.I.K., M.A.P., Kasubdit III Tipikor AKBP KOKO ARIANTO WARDANI, S.I.K.,S.H.,M.H., Danyon D Satbrimob Polda Sumsel AKBP GUN HERYADI, S.I.K., Sespripim Polda Sumsel KOMPOL IMANUHADI, S.I.K.,tiba di Kabupaten Pali dan langsung disambut oleh Wakil Bupati Kabupaten Pali Drs H SOEMARDJONO, Kapolres Pali AKBP KHAIRU NASRUDIN, S.I.K.,M.H, Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel
AKBP GUN HERYADI S.I.K dan Para PJU Polres Pali.

“Pukul 10.00 WIB, Wakapolda Sumsel beserta rombongan,melanjutkan perjalanan ke Polres Musi Rawas Utara,” terang Kapolres Pali setelah mengantar Wakapolda ke Bandara Stanvac.

Dijelaskan Kapolres Pali, adapun arahan dan himbauan Wakapolda Sumsel adalah mengenai Tugas pokok Polri meliputi Harkamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum.

“Terkait dengan maklumat Kapolda Sumsel tentang musik remix,seperti yang telah disampaikan oleh Wakapolda tadi,kami dari Kepolisian Polres Pali mempertebal menghimbau untuk tidak memakai musik remix,jika masih mengadakan akan dibubarkan,” tandas Pejabat nomor satu di jajaran Polres Pali ini.

Pewarta : M. Nursiwan
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan