Kunjungi SD IT Serasan Sekundang, Koptu Thezar Sampaikan Peran Pendidik Sebagai Soko Guru Kemajuan Kabupaten Muara Enim

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Rasa antusias terpancar dari Siti Fadilah ,S.Pd . Dari pesan kearifan yang disampaikan Koptu Thezar, anggota Babinsa Koramil 404 -07 / Muara Enim, Sumatera Selatan, Jumat (22/3/2024).

Ditemui di sekolahnya, SDIT Serasan Sekundang di kelurahan pasar 3 Muara Enim serta perbincangan interaktif atas makna kemajuan dunia pendidikan.

Bacaan Lainnya

“Pola belajar dan penyesuaian situasi dalam rangkaian ibadah puasa 1445 H namun tetap dalam semangat anak didik untuk terus belajar dalam suasana khusuk dan khidmatnya menjalankan ibadah puasa,’ Beber Koptu Thezar.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan pihak SDIT Serasan Sekundang atas kunjungan komsos dari pihak Koramil 404 -07 / Muara Enim.

“Mewakili SDIT Serasan Sekundang kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian kepada pihak sekolah ,semoga menjadi hubungan baik dan mempererat silaturahmi serta hubungan kerjasama dalam memajukan dunia pendidikan terutama terhadap situasi SDIT Serasan Sekundang,” Ungkap Siti Fatimah ,S.Pd .

Komsos di sekolah SDIT Serasan Sekundang diikuti anak sembari belajar dan dimonitoring Koptu Thezar dan Kepala sekolah SDIT Serasan Sekundang Muara enim, Siti Fadilah S,PD.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.