KPU Mesuji Luncurkan Maskot Si Tapa Pilkada Serentak 27 November 2024

  • Whatsapp

MESUJI, Beritategas.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji menggelar peluncuran maskot pilkada Kabupaten Mesuji pada Kamis (23/05) yang bernama Si Tapa dalam pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 Mendatang. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Sabtu (25/05/24).

Dalam acara peluncuran maskot Si Tapa juga dihibur oleh penyanyi dangdut koplo bernama Heppy Asmara yang meramaikan dan mengguncang ribuan penonton seluruh Kabupaten Mesuji di lapangan Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya, Ketua KPU Mesuji Ali Yasir mengatakan bahwa kegiatan hiburan rakyat tersebut dilakukan sebagai tanda peluncuran dimulainya tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji.

“Selain meluncurkan Si Tapa sebagai maskot Pilkada Mesuji, kegiatan ini juga penanda dimulainya tahapan pilkada Kabupaten Mesuji”, jelas Ali Yasir.

Dia juga berharap, Pemilu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mesuji dapat berlangsung damai sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Ditempat yang sama Penjabat Bupati Mesuji yang diwakili oleh Asisten Satu Pemkab Mesuji Dahuri Santoni, berharap kegiatan peluncuran maskot Pilkada Kabupaten Mesuji tidak hanya sebatas seremoni namun perlu koordinasi lintas sektoral secara intensif menjelang persiapan Pilkada Kabupaten Mesuji.

“Mari kita sukseskan pemilu yang adil dan netralitas untuk mensukseskan pemilu di Provinsi Lampung, khususnya Pemilu di Kabupaten Mesuji”, ajaknya.

Hadir dalam Acara tersebut Ketua KPU Mesuji, Ali Yasir beserta Anggota, Ketua Bawaslu Mesuji Deden Cahyono, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Asisten 1 Dahuri Santoni, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Darmawan, Kajari Mesuji, Dandim 0426, Komisioner KPU Provinsi Bidang SDM dan anggota Partai Politik.

Pewarta : Ardi W
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.