Kospin Sekartama Sukorejo Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Kospin Sekartama Sukorejo Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

KENDAL, Beritategas.com – Hari ini, Kantor Pelayanan Kas Kospin Sekartama Sukorejo mengadakan bakti sosial dengan membagikan parsel kepada 100 anggota khusus dan agen atau penyalur. Kegiatan ini merupakan program rutin Kospin Sekartama di setiap bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Rabu (03/04/24).

Pembagian parcel diberikan kepada 70 anggota khusus dan agen atau penyalur. Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kospin Sekartama kantor pelayanan kas Sukorejo. Sebelum pembagian parcel ini, tiga hari yang lalu juga dilakukan pembagian takjil 130 paket kepada masyarakat sekitar yang lewat depan kantor Kospin sekartama kantor pelayanan kas Sukorejo.

Catur Wawan Yudianto, selaku kepala Kantor Pelayanan Kas Kospin Sekartama Sukorejo, menjelaskan bahwa program ini sudah dilakukan sejak Kospin Sekartama berdiri di Sukorejo. Ia juga menegaskan bahwa Kospin Sekartama selalu fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat sekitar.

Muhaimin, salah satu agen penyalur Kospin Sekartama, merasa senang atas perhatian yang diberikan kepada agen. Ia mengatakan bahwa Kospin Sekartama sangat “nguwongke” (menghargai) agen penyalurnya. Muhaimin juga menambahkan bahwa proses pengajuan pinjaman di Kospin Sekartama sangat mudah dan cepat, maksimal 3 hari sudah ada kepastian.

“Menjadi agen penyalur dan nasabah di Kospin Sekartama ini enak, cair atau tidaknya 3 hari itu sudah ada kepastian, jadi tidak terkatung-katung beda sama yang lainnya”, kata muhaimin.

Nur Janah, salah satu nasabah Kospin Sekartama, mengungkapkan bahwa Kospin Sekartama sangat membantu ketika ia membutuhkan dana mendadak. Proses pencairan pinjaman di Kospin Sekartama terbilang cepat dan bunganya pun kecil dibandingkan dengan pinjaman online.

“Pengajuan pinjaman di kospin Sekartama itu cepat cairnya, kayak pinjam di pinjol. Bunganya sangat kecil dibanding pinjol”, tambah Nur Janah.

Kegiatan bakti sosial Kospin Sekartama Sukorejo menunjukkan kepedulian kepada anggota, agen dan masyarakat sekitar. Kospin Sekartama berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan solusi keuangan yang mudah dan cepat bagi nasabahnya.

Pewarta : Pujiono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.