Kombes Sunarto Melayat di kediaman Alm Sudirman

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto beserta staff dan jajaran melayat di kediaman (alm) Sudirman Bin Romli. Suami dari PNS Retno personil Bidhumas Polda Sumsel yang meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB karena sakit, Palembang pada Senin (5/02/2024).

“Kehadiran kita disini ingin melayat dan menunjukkan rasa empati atas persaudaraan dan keluarga yang telah kita jalin semenjak saya menjadi Kabid Humas Polda Sumsel,” ucap Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan.

Bacaan Lainnya

Menurut Suparlan Kehadiran Kabid Humas Kombes Pol Sunarto ke rumah duka tadi malam di perumahan Hero Mas Karebet Palembang, sebagai wujud perhatian dan rasa bela sungkawa yang mendalam dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Sudirman Bin Ramli Suami dari PNS keluarga besar dari Personel Bid Humas Polda Sumsel.

Suparlan yakin dan percaya akan kebenaran Firman Allah dalam Al-Quran surah Al Araf ayat 34

وَلِكُلِّ أُمَّةٍ أَجَلٌ ۖ فَإِذَا جَاءَ أَجَلُهُمْ لَا يَسْتَأْخِرُونَ سَاعَةً ۖ وَلَا يَسْتَقْدِمُونَ

“Tiap-tiap umat mempunyai batas waktu, maka apabila telah datang waktunya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaat pun dan tidak dapat (pula) memajukannya.”

“Apalah dikata Tuhan sudah memanggilnya duluan,” imbuh Suparlan dengan raut wajah kesedihan.

Ditambahkan Suparlan, rasa kehilangan ini bukan dirasakan oleh keluarga almarhum sendiri saja, melainkan duka yang kita rasakan di Bid Humas Polda Sumsel serta teman, sahabat, rekan rekan PNS Polda Sumsel lainnya. Biasanya kita bersama sekarang, tapi merasa kehilangan satu sama lain.

“Insyaallah, dengan amal kebaikan yang Almarhum lakukan selama ini, arwah beliau ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. Amin. Kepada keluarga yang ditinggalkan supaya dapat bersabar, ikhlaskan dan doakan agar almarhum bisa pergi dengan tenang, rencana ba’da Zuhur jenazah akan dimakamkan,” tutup Suparlan.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.