Kolam Renang Resinca, Tempat Alternatif Untuk Mengisi Liburan Sekolah

  • Whatsapp
Kolam Renang Resinca
Kolam Renang Resinca

SRAGEN, Beritategas.com – Hari libur adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi anak-anak usia sekolah. Di jalan Raya Plupuh, terdapat kolam renang yang bernama Kolam Renang Resinca. Rute yang diambil dari Pasar Plupuh ke selatan kurang lebih 250 meter. Kolam renang ini sebagai tempat alternatif mencari hiburan setelah mengikuti kegiatan sekolah, Kamis (01/06/23).

Saman, selaku pemilik kolam menjelaskan kepada awak media Beritategas.com bahwa kolam ini dibuat bukan semata-mata untuk mencari keuntungan pribadi. Namun sebagai upaya untuk menyediakan tempat hiburan bagi warga di kecamatan Plupuh.

“Saya tidak semata-mata mencari keuntungan dari adanya kolam renang ini, namun demi memberi tempat hiburan yang dekat kepada warga Plupuh”, jelasnya.

Sedang Aprilia asal Jakarta yang sengaja pulang karena adanya cuti bersama, menambahkan bahwa tempat ini sebagai alternatif untuk mencari hiburan.

“Sebelumnya saya merasa bingung ketika saya pulang ke Plupuh, nanti anak-anak bisa bosan karena tidak adanya tempat untuk bermain. Tapi ternyata di jalan raya Plupuh ini ada kolam renang yang bisa buat bermain anak-anak. Tiketnya pun murah, hanya dibandrol Rp. 8.000 untuk satu (1) pengunjung”, ungkap Aprilia.

Titin Kartini salah seorang pengunjung juga menyampaikan hal yang sama. Disamping tiketnya murah, juga tempatnya bersih dan air kolamnya jernih.

“Sudah tiketnya murah, tempatnya bersih serta nyaman dan juga airnya segar dan tidak berlumut menjadikan kolam renang ini rugi bila tidak dikunjungi. Datang saja kesini untuk membuktikannya”, pungkas Titin Kartini.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.