Kolam Pemancingan Dewa Ruci Adakan Lomba GT Lele

  • Whatsapp
Lele

SRAGEN, Beritategas.com – Kolam Pemancingan Dewa Ruci yang berada di dekat Koramil Sragen (Selatan Pasar Bunder) Kabupaten Sragen adakan lomba galatama Lele. Kolam yang dikelola oleh Dany Sinonggo ini membandrol tiket masuk sebesar Rp. 150,000 dan hadiahnya untuk yang terkecil Rp. 300,000 sampai dengan yang terbesar Rp. 1,000,000. Lomba yang dilaksanakan Sabtu (08/07/23) dimulai pukul 21.30 WIB, Minggu (09/07/23).

Dany menjelaskan bahwa kegiatan galatama lele ini rutin diadakan sebulan sekali. Dengan hadiah yang lumayan menggiurkan bagi penghobi mancing.

“Alhamdulillah, malam ini lapak setidaknya bisa mendekati penuh. Kegiatan galatama lele ini merupakan kegiatan yang rutin kami adakan minimal sebulan sekali. Hadiahnya pun tidak mengecewakan untuk rekan-rekan mancing mania Sragen Raya”, jelasnya.

Untuk durasi perlombaan ditentukan, tujuannya adalah agar lomba bisa selesai walau tidak mendapatkan induk lele yang paling besar.

“Durasi pemancingan kami tentukan 120 menit, tujuannya agar lomba bisa selesai. Tidak harus mendapatkan induk lele yang paling besar”, tambahnya.

Sedang pakan ikan atau umpan yang digunakan untuk memancing pun ditentukan. Tujuannya agar mengurangi kecurangan peserta perlombaan.

“Untuk umpanya juga kami tentukan, malah kami tulis di kertas dan kami pajang di papan pengumuman. Tujuannya adalah untuk keseragaman dan sportifitas serta mengurangi kecurangan peserta lomba. Yuk yang malam minggu tidak ada kegiatan, bisa datang ke pemancingan Dewa Ruci untuk mencari hiburan yang positif”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.