Kesejukan Dan Keindahan Wisata Langit Pitu Bagai Di Kayangan

  • Whatsapp
Wisata Langit Pitu
Wisata Langit Pitu

BOYOLALI, Beritategas.com – Boyolali Jawa Tengah gudangnya wisata Kabupaten Boyolali menjadi salah satu tujuan wisata di lereng Gunung Merbabu, yaitu Objek Pariwisata Langit Pitu yang sangat indah. Dengan keindahan wisata Langit Pitu menawarkan sejuta keindahan alam dengan udara sejuk, segar, dingin di pegunungan.

Di tempat ini pengunjung bisa menikmati bermacam macam kuliner sambil melihat pesona keindahan pemandangan Gunung Merapi.

“Objek Wisata Langit Pitu, merupakan Objek wisata yang paling ramai pengunjung, dasari dengan kesejukan udaranya dan tempatnya di antara lereng Gunung Merbabu yang sangat indah. Memiliki tempat yang nyaman yang bisa dikunjungi banyak orang di lereng Gunung Merbabu, dengan suguhan view alam Gunung Merapi yang cocok untuk semua kalangan serta udaranya sejuk, dekat dengan tempat tinggal saya”, terang Sri pemilik warung makan di sekitar lokasi.

Keramaiannya pun hampir menyerupai Tawangmangu dan tempat wisata yang lain. ujarnya, Senin (3/4/2023). Dijelaskannya, bahwa Objek Wisata Langit Pitu mulai buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Kuliner yang disajikan sangat komplit dan beragam dengan harga yang terjangkau. Ia berharap keberadaan wisata Langit Pitu ini bermanfaat bagi orang lain.

“Semua menu kuliner di sini unggulan. Dinamakan Langit Pitu karena berada di dataran yang tinggi. Seperti di kerajaan khayangan. Dengan impian dan harapan kita dan masyarakat yang juga tinggi. Insya Allah nanti juga ada villa. Keberadaan wisata ini, juga menyerap tenaga kerja,” ujarnya.

Salah satu pengunjung, Tyas asal Semarang, mengaku senang bisa berkunjung di Objek Wisata Langit Pitu. Kedatangannya sekaligus berlibur bersama dengan keluarga.

“Sangat luar biasa sekali tempatnya sangat begitu indah. Bisa melihat view Gunung Merapi sambil menikmati kuliner nasi, mie Jawa rebus di Langit Pitu, harganya ramah di kantong”, pungkasnya.

Pewarta : Suprapto dan Joko Purwanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.