Kepala BKKBN Jambi Audensi Dengan Kapolda, Sinergitas Percepatan Penurunan Stunting

  • Whatsapp
Stunting

JAMBI, Beritategas.com – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional BKKBN) Jambi, Dr. Munawar Ibrahim melakukan audiensi ke Polisi Daerah (Polda) Jambi, Rabu (07/06/2023).

Audiensi dilakukan dalam rangka jalin silaturahmi serta berkoordinasi dalam hal agenda program Bangga Kencana dan mewujudkan percepatan penurunan stunting bersama Polda Jambi.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kaper BKKBN Munawar Ibrahim yang didampingi Sekretaris BKKBN Jambi Yudi Hendra Musrizal dan ketua tim kerja diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jambi (Kapolda Jambi) Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. Pertemuan berlangsung di ruang rapat Kapolda Jambi dihadiri penuh kekeluargaan.

Adapun yang menjadi poin-poin audiensi bersama Kapolda yaitu tentang perpanjangan perjanjian Kerjasama, tindaklanjut perjanjian kerjasama dan bapak/bunda anak stunting.

Kaper BKKBN Provinsi Jambi, Dr. Munawar Ibrahim mengatakan pertemuan hari ini bisa menghasilkan dan meningkatkan serta memperkuat program bangga kencana dan penurunan stunting.

“Saya berharap kerjasama ini dapat meningkatkan dan memperkuat program bangga kencana dan penurunan prevelensi angka stunting mencapai satu digit di tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

“Dan harapan kita sama seperti harapan Menko PMK pada saat hari ulang tahun Provinsi Jambi yaitu angka stunting di Jambi bisa turun sentuh angka satu digit,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono menyatakan siap menjadi bapak asuh anak stunting (BAAS).

“Saya siap jadi bapak asuh anak stunting dan akan memerintahkan jajaran Kapolres untuk menjadi bapak asuh dalam upaya penurunan stunting khususnya dalam langkah preventif atau pencegahan serta komitmen mengintegrasikan program Bangga Kencana di Provinsi Jambi,” pungkasnya.

Pewarta : A. Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.