Keluarga Besar SWI Terharu Dengar Kabar Duka Wartawan Senior PWI Pusat Tutup Usia

  • Whatsapp
Margiono
In memoriam Alm Margiono

JAKARTA, Beritategas.com – Kabar duka cita datang dari rekan Pers Indonesia, Wartawan senior sekaligus mantan Ketua umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Alm. H. Margiono sempat menjabat II Periode dan kini telah berpulang ke rahmatullah pukul 09.45 WIB di rumah sakit Pertamina Tangerang. Selasa (1/2).

Alm H.Margiono Direktur Utama Rakyat Merdeka atau disebut (CEO) Rakyat Merdeka Group ini, meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) dan di semayam kan di BSD Villa Serpong Jalan Kencana I Blok C2 No 2,3, 4 Serpong Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dalam ucapan bela sungkawa dan duka cita yang sedalam -dalamnya Keluarga besar, Sekber Wartawan Indonesia (SWI) sangat terharu telah berpulangnya wartawan senior PWI Pusat.

Dalam rilis yang di buat hari ini, Selasa (01/2), pukul 16.15 WIB, turut duka cita yang mendalam atas kepergian wartawan profesional, beliau adalah senior kami.

“Doa kami dari Keluarga besar Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) kepada Almarhum H.Margiono. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Semoga amal dan Ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan dilapangkan alam barzahnya serta keluarga yang ditinggal tabah,” Ucap Syukur. Sk

DPP SWI Pusat Herry Budiman, sangat kaget dan terharu dengar kabar duka tersebut (Alm) adalah orang yang baik, dan sangat akrab dengan Alm H. Margiono.

“Bahkan beliau tidak pilih terhadap teman karena sosok seorang leadership paling bersahaja dan selalu memberikan motivasi tanpa ada membedakan latar belakang dari mana berasal yang jelas sesama profesi insan pers, beliau selalu siap membantu”, Ucap Herry.

Pewarta : Johny
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.