Kecantikan Dan Keindahan Wisata Waduk Cengklik Boyolali

  • Whatsapp
Wisata Waduk Cengklik Boyolali
Wisata Waduk Cengklik Boyolali

BOYOLALI, Beritategas.com – Kabupaten Boyolali gudangnya Wisata, salah satunya ada Waduk Cengklik. Waduk ini sangat cocok untuk berwisata dengan keluarga sambil menanti saat berbuka puasa, Jumat (14/04/23).

Rohmad, tokoh masyarakat setempat menjelaskan bahwa dibulan Suci Ramadhan banyak sekali pengunjung, para pengunjung sangat menikmati suasana waduk Cengklik yang sangat cantik. Banyak hal yang dilakukan dalam menanti waktu berbuka puasa, seperti dengan memancing.

Bacaan Lainnya

“Para pengunjung jangan khawatir , di wisata waduk banyak sekali warung makan yang menyediakan bermacam-macam menu kuliner harganya sangat terjangkau. Dari menu ikan bakar, soto, pecel lele dan masih banyak lagi”, terangnya.

Menu untuk minumannya juga tersedia bermacam-macam aneka es buah dari minuman dingin dan hangat. Suasana keindahan air waduk yang bening dengan tiupan angin sepoi-sepoi membuat pengunjung akan berlama-lama di waduk Cengklik.

“Pengunjung dari lokal dan dari luar kota banyak sekali, karen yang lokasinya tidak jauh dari Bandara Adi Sumarmo ini, pesona alamnya bila di sore hari sangat indah dan sejuk dan pengunjung di jamin puas dan ketagihan akan kecantikan dan keindahan Waduk Cengklik yang cantik”, pungkasnya kepada Awak media.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.