Karang Taruna Muda Mudi Pucang Karang Wetan Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Takjil
Karang Taruna Muda Mudi Pucang Karang Wetan Berbagi Takjil

MAGELANG, Beritategas.com – Berbagi dibulan suci Ramadhan itu perbuatan yang sangat mulia. Karang taruna muda-mudi desa Pucang Karang Wetan Kelurahan Pucang, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang bersama-sama membagikan takjil menjelang berbuka puasa, Jumat (14/04/23).

Fadil sebagai ketua pembagi takjil ketika ditemui Media Beritategas.com menceritakan bahwa dia dan kawan-kawan merasa senang bisa berbagi kepada orang yang melewati wilayah Tugu Pucang Karang Wetan kelurahan Pucang kecamatan Secang kabupaten Magelang.

“Ada sekitar 25 muda-mudi yang membagikan takjil bersama-sama. Dibagikan kepada orang yang lewat agar bisa membatalkan puasanya di jalan ketika waktu buka puasa telah tiba”, tutur Fadil.

Berbagi di bulan suci Ramadhan itu perbuatan yang sangat mulia, karena bisa berbagi makanan untuk persiapan berbuka puasa .

“Pemuda karang taruna Pucang Karang Wetan selama bulan suci Ramadhan memang sering sekali berbagi makanan di wilayah tugu pucang”, tambahnya.

Fadil pun menerangkan bahwa walau tidak seberapa, namun bisa berbagi dengan sesama adalah hal yang terpuji.

“Walaupun itu yang dibagikan tidak seberapa, tapi dengan niat yang baik dan ikhlas, maka pemuda Pucang Karang Wetan bisa berbagi takjil”, pungkas Fadil.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.