Kecamatan Tanjung Lubuk Apresiasi Pelayan KB

  • Whatsapp

KAYUAGUNG – Pelaksanaan Penyuluhan dan Pelayanan KB guna mengatasi ledakan kehamilan di masa Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berlangsung sukses. Rabu (15/7/2020).

Camat Tanjung Lubuk Abdul Hakim. S. Sos melalui Sekcam Husni. SE
M. Si mengapresiasi atas telah terlaksananya program kegiatan tersebut.

Dikatakannya lebih lanjut, kecamatan Tanjung lubuk, bersama tripika melaksanakan pelayanan KB dan dilaksanakan di 3 titik /Posko, yakni, posko 1 yang berlokasi di Desa Pengarayan, posko 2 Desa Sri Tanjung dan posko 3 di Desa Tanjung Beringin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala DPPKB OKI, Sekdin, Kasi KB, Kasi Penggerakan dan stap, juga dihadiri Camat Tanjung Lubuk, Danramil, kapolsek, pimpinan puskesmas, KUA, kades dan unsur lain terkait,korlap KB PKB PLKB, kader ppkbd dan sub ppkbd Bikor ,Bides kecamatan Tanjung lubuk.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar tanpa ada halangan apapun,semoga kita dirahmati oleh Allah SWT,” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut, tim BKKB Kabupaten memberikan bantuan APD kepada bidan yang bertugas di puskesmas pengarayan, secara simbolis diterima oleh Sekcam Tanjung Lubuk Husni,SE, MSi.

Kepala korwil BKKB Kecamatan Tanjung lubuk, Rosidi. S.Sos, menyampaikan rasa syukur,”Terima kasih atas telah terlaksananya kegiatan hari ini, serta dihadiri oleh segenap unsur yang ada di kecamatan serta supervisor kabupaten,” ungkapnya.(Man)

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan