Kasus Pencurian yang Diduga Melibatkan Oknum Kepala Desa Rejosari Masih Butuh Saksi

  • Whatsapp
Istimewa

SEKAYU, Beritategas.com – Terkait kasus tangkap tangan warga Desa Rejosari, Jirak jaya, kabupaten Musi Banyuasin terduga pencurian besi pipa milik PT Pertamina EF hulu Rokan zona pendopo field di wilayah kerja produksi Pertamina jirak, masih dalam penyelidikan.

Penangkapan yang terjadi pada hari Senin tanggal (16 /1/2023), lalu, sekira pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Unit Pidum dan Polsek sungai keruh melakukan pengecekan TKP pencurian besi pipa, di depan rumah tersangka A.n kaswito, dan ditemukan barang bukti, sejumlah potongan pipa besi milik PT Pertamina di depan rumah tersangka.

Dari hasil penyelidikan pihak Polsek, dan olah TKP ke rumah kepala desa Rejosari yang diduga tempat menampung pipa hasil curian dari hasil penggeledahan ditemukan sejumlah tumpukan besi pipa di samping rumah saudara Antoni.

Saat media beritategas.com konfirmasi ke pihak perusahaan, PT Pertamina, Kery mengatakan memang benar ada terjadi kasus pencurian besi pipa.

untuk proses selanjutnya pihak perusahaan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian resor Muba.

Saat awak media beritategas.com meminta keterangan ke pihak kepolisian Muba, melalui telepon Kanit Pidum Dedy mengatakan dari hasil pemeriksaan belum cukup bukti untuk menahan saudara Antoni.

Dari hasil pemeriksaan Kanit Pidum mengatakan saudara Antoni mengelak, atas yang didugakan padanya.

“Saat ini pihak kepolisian resor Muba masih buntuh saksi lain (tambahan) untuk menetapkan saudara Antoni (oknum kepala desa),” ungkapnya. Rabu (25/1/2023).

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.