Kasetum Polda Sumsel Pimpin Apel Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Olahraga
Olahraga bersama di Mapolda Sumsel

PALEMBANG, Beritategas.com – Guna menambah kebugaran dan kesehatan Pasca pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan kembali menggelar Apel Olahraga Bersama yang dipimpin Kasetum Polda Sumsel AKBP Hj Dewi Ramdani,SH.

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fahruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terangnya, Selasa (08/11/2022).

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat.

Olahraga ini Juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh. Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di halaman apel Mapolda Sumsel.

Mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar mantan Kasat Lantas Polrestabes Palembang ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga.

“Dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar guna mendukung Pemulihan ekonomi dan reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Pasca Covid 19, serta kita selalu menghimbau anggota untuk mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi,” tutupnya.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.