Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Pimpin Langsung Giat Sosialisasi Tata Tertib Dan Penerapan Prokes

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, Sik, M.H melalui Kepala Satuan Lalu Lintas, Iptu. M. Firdaus, SH, menggelar Sosialisasi Tata Tertib Dalam Berlalu lintas serta Penegakan Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (5/12/2020) pagi tadi.

Giat Tertib Lalu Lintas ini digelar di SPBU Kilometer 26 Sengeti dan di Jalan Jambi-Sabak Simpang Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Dalam sosialisasi ini menurunkan empat personil Satlantas dan langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu. M. Firdaus, SH.

Kegiatan Giat tersebut menyasar kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor roda 2 dan kendaraan roda 4 yang melintasi daerah tersebut.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP. Amradi mengatakan, kegiatan personil Satlantas tersebut bertujuan memberikan himbauan kepada segenap pengendara kendaraan bermotor.

“Segenap pengendara dihimbau agar selalu menggunakan helm saat berkendara dan juga diingatkan untuk melengkapi Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) kendaraannya,” katanya.

Lebih lanjut, AKP. Amradi menjelaskan, usai pemberian himbauan kepada segenap pengendara kendaraan bermotor, anggota Satlantas Polres Muaro Jambi juga membagikan masker kepada pengendara.

“Segenap pengendara diimbau mengenakan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Amradi menambahkan, masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi sudah banyak yang memahami tentang keselamatan dan cara aman dalam berlalu lintas juga tentang penggunaan masker.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Muaro Jambi juga melaksanakan kegiatan penempelan stiker himbauan “Ayo Pakai Masker” di belakang kendaraan bermotor milik masyarakat.

“Kegiatan yang digelar oleh Satlantas Polres Muaro Jambi terlaksana dengan aman dan kondusif,” tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.