Kasat lantas Polres Muaro Jambi Himbau Patuhi Prokes dan Berbagi Masker

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Mengingat semakin meningkatnya penyebaran Covid -19 , Polres Muaro Jambi gencar melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Menindaklanjuti hal itu, Satlantas Polres Muaro Jambi melaksanakan himbauan 3M kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Muaro Jambi terutama di tempat-tempat keramaian dan terhadap pengendara yang melintas untuk mematuhi menggunakan masker. Kamis (18/2/2021).

Bacaan Lainnya

Sesuai program dari pemerintahan pusat dan Kapolri melakukan PPKM yang sebelumnya PSPB yang belum maksimal berjalan, maka diupayakan menjadi sistem PPKM untuk membatasi penyebaran virus covid- 19 agar memakai masker setiap keluar rumah, selalu mencuci tangan,tidak berkerumun,dan selalu meningkatkan imun kita masing-masing.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H melalui kasubag humas, AKP. Amradi, SE menyampaikan, saat ini pihak Polres Muaro Jambi gencar-gencarnya melakukan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan dan mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, serta himbauan lainnya yakni kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, pola hidup sehat agar stamina tetap sehat sebagai salah satu cara mencegah tertularnya atau terpaparnya virus Corona.

Lanjutnya, salah satunya, wujud kepedulian Satlantas Polres Muaro Jambi yakni mendirikan Pos Peduli Covid-19 (Pos Lantas Tangguh Siginjai).

“Mari kita menyadari betapa bahayanya virus covid-19 ini yang telah banyak menyebar kepada masyarakat dan bahkan menyebabkan meninggal dunia, lebih baik kita mencegah daripada tertular,” ungkapnya.

“Dengan sikap masyarakat mentaati atau mematuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan kita bisa membatasi dan menekan angka penyebaran covid-19 di kabupaten Muaro Jambi ini,” tutup AKP Amradi, SE.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.