Kapolres OKU Pimpin Sertijab Kasat Binmas

  • Whatsapp
Sertijab
Sertijab Kasat Binmas Polres OKU

BATURAJA, Beritategas.com – Kapolres OKU AKBP Arif Hasono, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas Polres OKU yang berlangsung dihalaman Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (27/07/2023).

Pelaksanaan upacara sertijab Kasat Binmas Polres OKU dihadiri oleh PJU Polres OKU, Kasi, perwira lainnya serta pasukan dari personel Polres OKU.

Bacaan Lainnya

Berdasrkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Tanggal 18 Juli 2023, terdapat pergantian jabatan dilingkungan Polda Sumsel, khususnya jabatan Kasat Binmas Polres OKU.

Kasat Binmas Polres OKU yang dijabat oleh AKP indra Wilis digantikan oleh AKP Fausiah Tamal, S.TK., S.I.K.

Kasat Binmas lama AKP Indra Wilis dipindah tugaskan sebagai Kasubbagbinkar SDM Polres OKU, sedangkan AKP Fausiah Tamal, S.TK., S.I.K., yang sebelumnya menjabat Pama Polda Sumsel Lulusan S1 STIK-PTIK Angkatan Ke 80 Ta 2023) mendapat jabatan Baru sebagai Kasat Binmas Polres OKU Polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel sebagai Realisasi dari kebijakan Kapolda Sumsel. Pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi.

“Kepada AKP Indra Wilis saudara telah berbuat banyak untuk kesatuan ini, secara umum saudara telah menunjukan prestasi yang baik dan mampu menciptakan stabilitas kamtibmas tanpa gejolak yang berarti, Namun harus diakui pula masih banyak hal-hal yang memerlukan perhatian khususnya untuk langkah antisipasi yang lebih baik, untuk itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusanya atas segala pengabdian yang saudara berikan dan selamat bertugas ditempat yang baru,” kata Kapolres.

Begitu juga pejabat yang baru AKP Fausiah Tamal, S.T.K., S.I.K.,”saya ucapkan selamat dating dan selamat menjalankan tugas dengan jabatan yang baru,” tutup Kapolres OKU.

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.