Kapolres OKU Pimpin Pelepasan Bantuan Kemanusiaan Polda Sumsel Untuk Negeri Di Wilayah OKU

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., pimpin pelepasan bantuan kemanusiaan polda sumsel untuk negeri di wilayah kab oku. Rabu (14/04/2023) sekira pukul. 10.00 WIB.

Bantuan kemanusiaan polda sumsel untuk negeri berupa sembako ini secara simbolis di serahkan kepada masyarakat di halaman Polres OKU oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H di dampingi oleh Waka Polres OKU KOMPOL Farida Aprillah, S.H.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya untuk pedistribusian langsung di lepas oleh Kapolres OKU yang di dampingi Waka Polres OKU serta ikuti PJU Polres OKU dan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres OKU.

Setelah pelepasan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bansos di masing-masing wilayah yang akan dibagikan kepada warga dan masyarakat desa yang membutuhkan menggunakan kendaraan R4 dan R2 Polres OKU serta jajaran.

Kegiatan tersebut di bagi menjadi dua tempat yaitu di Kec. Baturaja Timur dan Kec. Baturaja Barat yang di pimpin langsung oleh masing-masing PJU Polres OKU sedangkan di Polsek jajaran di pimpin Kapolsek masing-masing. Pembagian kelompok PJU sebagai berikut :

Kelompok 1 (satu) bertempat di Kec. Baturaja Timur yang di pimpin oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H yang di ikuti oleh perwira lainnya sedangkan kelompok 2 (dua) bertempat di Kec. Baturaja Barat yang di pimpin oleh Waka Polres OKU KOMPOL Farida Aprillah, S.H. yang di ikuti oleh Perwira lainnya.

Di kelompok terpisah khususnya di masing-masing wilayah yang memberikan bantuan paket sembako seperti kelompok 1 (satu) Kec. Baturaja Timur sebanyak 70 paket sembako, kelompok 2 (dua) Kec. Baturaja Barat sebanyak 70 paket sembako, sementara jajaran Polsek lainnya dibagikan sebanyak 30 paket sembako dan jumlah keseluruh paket sembako yang dibagikan sebanyak 410 paket sembako.

Kapolres Oku AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., menyampaikan bantuan kemanusiaan polda sumsel untuk negeri berupa paket bahan pokok ini, kita berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Salah satunya kepada masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan, makanya kita libatkan juga personel Bhabinkamtibmas sehingga warga masyarakat yang tinggal di pemukiman padat dan yang diplosok mendapat bantuan tersebut.

“Bantuan dari Polda Sumsel langsung di bagikan oleh Polres Oku jajaran sebanyak 410 paket yang di bagikan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, karena ini amanat yang harus kami sampaikan dari Mapolda Sumsel melalui Polres Oku dan Polsek jajaran”, Ujar Kapolres OKU

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman
<

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.