Kapolres Ogan Ilir Berkolaborasi Dengan PWI Dalam Rangka Menyambut Nataru

  • Whatsapp
Koloborasi
Foto bareng awak media Ogan Ilir dan Kapolres Ogan Ilir

INDRALAYA, Beritategas.com – Kapolres Ogan Ilir menggelar acara Silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan ilir pada Jumat (23/12/2022), di Gedung Serbaguna Mapolres Ogan ilir.

Selain guna mempererat silaturahmi dengan PWI, Kapolres Ogan Ilir juga memberikan bantuan Tali asih kepada 80 media, berupa mie instan dan juga beras. Masing -masing media menerima beras sebanyak 10 Kg dan juga satu kardus mie instan, total beras yang diberikan sebanyak 800 Kg.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres ogan ilir Andi Baso Herman, Ketua PLT PWI ogan ilir Heni primasari,Kasat humas dan kasi humas Kapolres ogan ilir, Dewan Penasehat PWI ogan ilir, Sekretaris PWI ogan ilir, Ketua IWO kabupaten Ogan ilir dan juga seluruh wartawan dan wartawati yang bertugas di kabupaten Ogan Ilir. Baik itu yang tergabung dalam organisasi PWI, IWO dan juga SWI.

Dalam kata sambutannya Kapolres ogan Ilir Andi Baso Herman, menyampaikan bahwa dirinya senang sudah bisa bertemu secara langsung dengan seluruh wartawan dan wartawati yang bertugas di kabupaten Ogan Ilir.

“Saya sangat senang sekali bisa bertemu secara langsung dengan seluruh jajaran wartawan dan wartawati yang bertugas di kabupaten Ogan Ilir. dengan adanya acara ini, saya bisa kenal nama dan wajah para teman-teman wartawan dan wartawati baik itu dari media online atau dari media cetak,” kata Kapolres.

Dalam pertemuan ini Kapolres ogan ilir mengharapkan adanya saling kerjasama antara Polres OI dengan PWI untuk mewujudkan Ogan ilir bangkit dalam menjelang dua hari besar yaitu, Hari Natal dan juga menyambut Tahun Baru.

“Harapan saya antara PWI dan Polres ogan ilir ada kolaborasi, kerjasama, komunikasi, dan juga koordinasi. Guna untuk mewujudkan ogan ilir Bangkit. Apalagi ini adalah di bulan penghujung tahun yang akan menyambut dua hari besar yaitu hari Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, saya sangat berharap para rekan media baik itu media online dan media cetak untuk membantu meliput operasi lilin musi 2023, membatu dalam bentuk pemberitaan seperti memantau orang -orang yang masuk ke wilayah sumatera selatan. Lebih kecil lagi ke kabupaten Ogan ilir. Memantau situasi kendaraan lalu lintas baik menjelang ataupun perayaaan Natal dan Tahun baru. ataupun dalam bentuk memantau situasi bencana alam, seperti hujan deras dan angin kencang.

Kapolres juga berharap kepada rekan-rekan Pers untuk menyampaikan info -info kepada masyarakat agar sekiranya dalam menyambut dan merayakan hari Natal dan Tahun baru tidak dengan secara berlebihan.

Seperti, yang pertama jangan mengkonsumsi Miras, yang kedua Narkoba dan yang ketiga adalah Jangan mengadakan hiburan Orgen tunggal yang mengarah Remix. Karena ini sangat berbahaya, ditakutkan ujungnya akan menimbulkan bermacam kejahatan, seperti perkelahian dan curanmor.

Dalam momen silaturahmi ini Kapolres ogan ilir memberikan bantuan berupa beras sebanyak 800 kg dan juga Mie intan kepada 80 media, baik itu media online atau cetak.

“Dalam momen Silaturahmi ini, saya sangat senang bisa bertemu dengan para seluruh pres yang bertugas di kabupaten Ogan Ilir. Dalam acara ini izinkan saya untuk memberikan bantuan Tali asih berupa beras dan juga mie instan kepada seluruh rekan media. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mohon kiranya mau menerimanya,” Kata Kapolres.

Sedangkan ketua PLT PWI kabupaten Ogan ilir Heni primasari dalam kata sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir atas Batuan Tali asihnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolres ogan ilir, yang sudah memberikan bantuan berupa beras sebanyak 800 kg dan juga mie instan untuk kami sebanyak 80 media di kabupaten ogan ilir. Semoga kedepannya bisa terjalin kerjasama yang lebih baik,” Kata Heni.

Heni juga berharap kepada seluruh para media yang bertugas di kabupaten Ogan Ilir agar sekiranya saling membantu, bekerja sama, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan polres Ogan Ilir untuk meliput seluruh kegiatan polres ogan ilir dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru. Guna untuk mewujudkan kabupaten Ogan ilir aman dan kondusif yang berlogo Ogan Ilir Bangkit.

Pewarta : Rosita
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.