Kapolres Nias Monitoring Langsung Rapat Pleno Rekapitulasi Surat suara Di Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

NIAS BARAT, Beritategas.com – Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK.,MH., monitoring langsung proses rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di tingkat Kabupaten, untuk menjamin keamanan dan memastikan tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Nias Barat berjalan aman dan lancar, Jumat (1/3).

Dalam kegiatan monitoring tersebut AKBP Revi Nurvelani, SH, S. IK.,MH. Di dampingin Oleh Kapolsek Sirombu Iptu Ferianus Zebua, SH, Kapolsek Mandrehe AKP, Bruno Hatefa, Kapolsek lolofitu Moi, Iptu Eliakim Siahaan, Kabupaten Nias Barat sekaligus mengecek para personel yang melaksanakan pengamanan pada rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani,SH.S.IK.,MH., menjelaskan bahwa monitoring dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten agar berjalan dengan aman dan lancar.

Untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif. Apabila ada kejadian menonjol atau tidak biasa, langsung segera dilaporkan.

“Jangan sampai lengah dan antisipasi jika terjadi keributan. Kita tidak mau hal itu terjadi. Bagaimanapun, pelaporan terkait hal ini sangat penting dan berpengaruh sekecil apapun itu,” katanya.

“Guna memastikan keamanan proses rekapitulasi, kami akan kawal terus tahap demi tahap, dengan harapan pleno bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan,” ujar AKBP REVI.

Hari Ini KPU Kabupaten Nias Barat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 delapan kecamatan.

Lebih lanjut, Kapolres Nias menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat Kabupaten Nias Barat dilaksanakan mulai beberapa hari, pihaknya menyatakan akan terus mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024, guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Harapan kami, proses Rekapitulasi penghitungan suara ini khususnya di wilayah Kabupaten Nias Barat ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif hingga selesai pelaksanaan,” pungkasnya.

Pewarta: Sedarius Gulo
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.