Kapolres Muaro Jambi Pantau Pospam dan Gereja Sungai Bahar

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Menjelang H – 1 Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020-2021, seluruh jajaran Polri dan TNI mempersiapkan pengamanan PAM perayaan Nataru.

Polres Muaro Jambi sendiri menempatkan 286 personil, untuk Polri 174 personil, TNI 28 personil, Dinkes 28 orang dan Satpol PP 28 personil

Bacaan Lainnya

Untuk Pengamanan di 59 Gereja, personil ditempatkan di beberapa Posyan dan Pospam di wilayah Hukum Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muarojambi, AKBP .Ardiyanto, S.IK,M.H melalui Kasubag Humas, AKP. Amradi, SE membenarkan adanya kunjungan langsung Kapolres Muarojambi ke lokasi Sungai Bahar dalam rangka pengecekan langsung Kamtibmas menjelang Nataru.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK. M.H didampingi Kasat Lantas, Iptu. M. Firdaus, Kapolsek Sungai Bahar, Iptu. Suaib DMT, dan Kapospam, Iptu. Suryadi pada kunjungan pemantauan Pospam di Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu (23/12/2020).

Monitoring yang dilakukan Kapolres ke Pospam Sungai Bahar dalam rangka memastikan kesiapan dan kesehatan anggota yang bertugas, sekaligus memeriksa kelengkapan Pospam terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres muaro jambi Menyampaikan,”untuk penempatan anggota di Pospam Sungai Bahar ini terdiri dari dua regu dan satu regu, yakni Polri dari Polres dan Polsek 15 personil, TNI dari Koramil 0415-13/BTH 2 personil dan Dinas Kesehatan 2 personil.

AKBP.Ardiyanto meminta kepada anggota yang bertugas agar menjaga kesehatan dan tetap berpedoman protokol kesehatan, laksanakan tugas dengan profesional, laporkan setiap kegiatan dengan melakukan dokumentasi, lakukan pengamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan perayaan Nataru dan tetap memberikan himbauan kepada mereka yang merayakan dan juga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Tetap siaga dan pantau situasi di wilayah masing- masing lakukan tindakan preemtif dan preventif hingga yang terakhir Gakkum, sapa masyarakat secara humanis dan berikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan Nataru, rasa aman, damai dan nyaman serta bersama -sama menciptakan situasi yang Kamtibmas,” tegas Kapolres.

“Acara kunjungan pemantauan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada Personil yang bertugas dan pemberian vitamin serta amanat terkait pelaksanaan tugas PAM Nataru,” sebut AKP. Amradi kepada beritategas.com.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.