Kapolres Muaro Jambi Himbau Masyarakat Tidak Mudik

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Pengendara kendaraan bermotor di Perum Citra Raya City, Kecamatan Jaluko dan titik Tempino, Kecamatan Mestong sempat putar arah dan panik karena personil kepolisian yang memobilisasi arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,mereka mengira ada razia.

Ternyata, Kepolisian Resort Muaro Jambi di masa pandemi Covid-19 masih tetap peduli dan menjaga nilai-nilai Silaturahmi dengan membagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Bacaan Lainnya

Acara pembagian takjil tersebut digelar pada dua lokasi terpisah. Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto,S.IK, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi berbagi takjil di depan Perumahan Citra Raya City, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) sedangkan Wakapolres Muaro Jambi,Kompol. Nofrizal didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi berbagi takjil di lokasi Pos PAM penyekatan Tempino, Kecamatan Mestong. Jumat (30/4/2021).

Salah seorang pengendara kendaraan bermotor sempat celetuk,”O…berbagi takjil kirain razia sembari tersipu menutup mulutnya”, ungkapnya.

Pembagian takjil oleh pihak Kepolisian Resort Muaro Jambi mendapat respon simpati dari masyarakat pengguna jalan meski dalam kondisi hujan rintik.

AKBP Ardiyanto,S.IK, M.H menegaskan kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan guna mendekatkan hubungan antara Polres Muaro Jambi dengan masyarakat, kepedulian Polri juga mengingatkan serta menghimbau masyarakat tidak mudik dan mengedepankan protokol kesehatan.

“Berbagi takjil suatu wujud kepedulian Polri pada masa pandemi Covid-19,tetap menjaga nilai-nilai silaturahim,dan lebih khusus agar masyarakat tidak mudik serta mengedepankan protokol kesehatan,” kata AKBP. Ardiyanto,S.IK, M.H.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.