Kapolres Muaro Jambi Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Pembangunan Sekat Kanal Di Kecamatan Kumpe

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Dalam rangka mengantisipasi Karhutla di Wilayah Hukum Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H mendampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.IK, M.I.K. ke area Pembangunan Sekat kanal di kawasan HPH PT.PIB (Pesona Indah Belantara) wilayah Desa Betung, Kecamatan Kumpeh.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Kapolres Muaro Jambi. AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H;m, Kabag OPS Polres Muaro Jambi, Kompol. R.H. Simbolon, S.E. S.I., Kapolsek Kumpe ilir, AKP. Sukawi, Kapolsek Kumpeh Ulu, Iptu. Rafisal dan Pol Airud Polda Jambi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK . M.H menyampaikan, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.IK, M.I.K melakukan pengecekan temuan barang bukti sarana angkutan Ilegal Logging berupa pompong di Km 8.

“Dan sekaligus melakukan pengecekan pembangunan Sekat kanal Km 14,” tegas AKBP, Ardiyanto Sabtu (13/3/2021).

Masih kata AKBP. Ardiyanto, meninjau akses jalur kegiatan ilegal logging yang dilakukan oleh para perambah dari daerah Sungai Gelam yang masuk ke dalam kawasan HPH PT. PIB yang berada di Km 17.

Sambungnya, pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi memberikan,” arahan agar Minggu 14 Maret 2021, temuan kayu yang diindikasikan diambil dari area HPH PT. PIB dan saat ini berada di wilayah Sungai Gelam untuk segera digeser dan diamankan sebagai barang bukti temuan Ilegal Logging,” ujarnya.

Giat peninjauan langsung oleh Kapolda Jambi terhadap pembangunan Sekat Kanal area HPH PT.PIB berjalan dengan lancar dan Baik.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan