Kapolres HSS Sertijab 2 PJU dan 2 Kapolsek

  • Whatsapp
Sertijab
Keterangan Foto: Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu pimpin Sertijab pejabat utama dan Kapolsek jajaran/Dok-Eddy AY

KANDANGAN, Beriategas.com – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar upacara serah terima jabatan Kabagren, Kasi Propam, Kapolsek Daha Selatan dan Kapolsek Kelumpang.

Sertijab yang dihelat di Lapangan apel Mapolres dipimpin langsung Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu dan dihadiri pejabat utama dan Polsek jajaran, Selasa (23/1).

Bacaan Lainnya

Pejabat yang diserah terimakan adalah, Kabagren Polres HSS yang sebelumnya kosong kini ditempati oleh AKP Muh Jazuri, kemudian posisi Kasi Propam kini dijabat Ipda Dodo Daaz.

Berikutnya Kapolsek Daha Selatan Iptu Purwadi kini digantikan oleh Iptu Syarifuddin. Sementara Kapolsek Kelumpang Iptu Syarifuddin diganti oleh AKP Samsi.

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu mengatakan mutasi di lingkungan organisasi Polri merupakan hal wajar dan biasa terjadi.

Hal itu dimaksudkan untuk memberi kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri untuk jenjang karir berikutnya.

Untuk itu, ia berpesan, kepada para PJU dan Kapolsek pejabat baru dan lama yang mengikuti kegiatan sertijab itu, supaya tetap amanah dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada.

“Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas,” ujar Leo Martin Pasaribu.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.