Kapolres Bersama Anggota, Olahraga Latihan Menembak di Polsek sekayu

  • Whatsapp
Menembak
Latihan menembak

SEKAYU, Beritategas.com – Sudah menjadi rutinitas bagi AKBP Siswandi Sik SH MH Kapolres Muba untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan selalu berolahraga, baik olah raga lari, bersepeda, bulu tangkis, off road dan juga menembak.

Sebagaimana hari ini Jumat (28/04/2023) bersama pejabat utama Polres Muba setelah olahraga lari bersama, dilanjutkan dengan latihan menembak di lapangan tembak Wicaksana Legawa Polsek Sekayu.

Bacaan Lainnya

Olahraga menembak ini sangat diperlukan bagi anggota polri, disamping olah raga lainnya, karena ada kaitannya dengan pelaksanaan tugas, terutama dibidang penegakan hukum dilapangan.

“Dengan kemahiran menembak yang dimiliki oleh masing-masing anggota polri dapat meminimalisir kesalahan yang dimungkinkan timbul saat pelaksanaan tugas”, ujar Siswandi.

Lanjunya, Untuk itu agar kemahiran itu tumbuh, kita harus membiasakan diri berlatih.

“Untuk kegiatan latihan menembak sendiri bagi personil polres Muba sudah dijadwalkan oleh Bagian Sumber Daya Manusia polres Muba, yaitu minimal satu bulan sekali”, tambahnya.

Selesai latihan menembak Kapolres Muba bersama pejabat utama polres Muba didampingi oleh Kapolsek Sekayu Akp. Suvenfri SH cek kolam ikan ditaman Polsek Sekayu.

Pewarta : Amran
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.