Kapolda Sumsel Menjadi Irup Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polda Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH.MH dan PJU Polda Sumsel menjadi Irup pada upacara kenaikan Pangkat Personel PNS Polri Polda Sumsel dan Pemberian HAR kepada Anggota yang berprestasi dan Kepada Personel yang berulang Tahun di halaman Apel Polda Sumsel, Senin (5/4/2021).

Kapolda Sumsel mengatakan Kenaikan pangkat bukanlah hak personel tapi penghargaan *reward* organisasi dalam hal ini institusi polri polda sumsel kepada anggota yang telah meningkatkan kinerja dan dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugasnya,”dengan pangkat barunya, semoga dapat meningkatkan tanggung jawabnya,” ucap Jenderal Eko.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, kepada yang mendapat penghargaan karena prestasinya dalam melaksanakan tugas agar terus meningkatkan prestasinya,”dan dapat ditiru oleh yang belum mendapatkan prestasi dimanapun saudara melaksanakan tugas teruslah menebar kebaikan, walaupun pimpinan /komandanmu tidak menyaksikan tapi Tuhanmu Maha Tahu dan maha menyaksikan dan anda sendiri yang akan menikmatinya,” kata Kapolda, sembari membacakan Ayat Al Quran surah al isra’ ayat 7 yang artinya Jika Kamu berbuat baik berarti kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat (kejahatanmu itu) untuk dirimu sendiri,”

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan jumlah personel PNS Polri yang naik pangkat di satker Polda Sumsel, jumlah total 28 orang dengan rincian sebagai berikut : Ke 3.d = 7, Ke 3.c =10 , Ke 3.b = 6, ke 3.a = 1, Ke 2.d = 3, Ke 2.b = 1. Sedangkan satwil Jajaran sebanyak 13 Personel PNS Polri, yang naik pangkat,

Sementara itu yang Personel mendapat, penghargaan karena Prestasinya dalam melaksanakan tugasnya dan menerima Penghargaan KAPOLDA SUMSEL* Hari Senin Tanggal 5 April 2021 :

DITRESNARKOBA
1. AKBP Efriyanto Tambunan, M.M.
2. Ipda Heri Ahmadi, S.H
3. Aipda Zarkasi, S.H
4. Aipda Kms Moh. Isnaini. S.H.
5. Bripka Hendri Kurniawan. S.H
6. Bripka Ando Sarindo
7. Bripka Dio Firmansyah, S.H.
8. Brigadir Jansen Fredy Hutabarat,SH

Berhasil memutus jaringan besar dan peredaran narkotika jenis shabu dengan barang bukti 25 Kg.

1. AKBP Dari Suharti Basri (Biro Log)
2. Kompol Heri Lawalata,SH (Ditplairud)
3. Kompol Moklis, S.H. (Satbrimob)
4. AKP Desy Apriyanti, M.H (Kasat Lantas Polres Muara Enim)
5. IPTU Iklil Alanuari (Ditreskrimum)
6. Ipda Tony Hermawan S.T., S.H., M.M.
(Polres Muara enim)
7. Aiptu Izhar, S.H (SPN)
8. Aiptu Rusmanto, S.H (SPN)
9. Bripka Ismail Widjaya, S.Psi.(Yanma)

Berdedikasi sangat tinggi sebagai trainer Neuro Assosiated Conditioning (NAC) Polri terhadap perubahan mind set dan culture set personel Polda Sumsel dan trainer program pembinaan mang pandeka Jero dan mang pedeka paten.

Selain itu, Kompol M. Hadiwijaya, ST (Kasat Intelkam Polrestabes Palembang), yang berperan aktif berhasil melakukan penggalangan giat UNRAS yang menonjol dan mampu mengendalikan sehingga harkamtibmas Polrestabes Palembang kondusif.

Dan IPDA dr. Yoshua Ramothy Siahaan (SPN), berdedikasi sebagai dokter satgas bantuan opd nemangkawi 2020 mabes polri tahap-II,

“Total Penghargaan sebanyak 19 Piagam Penghargaan,” tukas Kombes Pol Supriadi MM saat diwawancarai awak media,

Reporter : Suparji
Sumber : Humas Polda Sumsel
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan