Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad wibowo Terima kunjungan PW PII

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo , SIK menerima kunjungan Pengurus Wilayah (PW) Pelajar Islam Indonesia (PII) Sumatera Selatan pertemuan tersebut berlangsung di ruang Delegasi lantai II Gedung utama Presisi Polda Sumsel, Rabu (3/1/2024).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK mengatakan, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan Audensi Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Sumsel.

Bacaan Lainnya

Menurut Yenni Diarty pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada pihak PII atas kunjungan untuk merajut ukhuwah silaturrahmi.

“Diharapkan, dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan PII dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Yenni.

Menurutnya kegiatan Kita Support silahkan berkoordinasi dan ajukan Surat pengajuan bisa dikirim ke karoops dan dirintelkam Polda Sumsel dalam kegiatan seminar guna menciptakan pemilu damai di kota Palembang.

“kegiatan yang diagendakan tanggal 13-14 berbarengan dengan konferensi daerah terkait kepengurusan untuk tingkatan pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa”, ujarnya.

Sementara itu, pihak PII Sumsel yang diwakili Rabi’atul adawiyah mengucapkan, terima kasih kepada Kapolda beserta Pejabat Polda Sumsel yang telah bersedia meluangkan waktu untuk bertatap muka langsung dengan pihaknya, serta Support Kapolda dalam bentuk keamanan, narasumber maupun fasilitas pelayanan lainnya.

“Kita berharap kedepannya, hubungan baik dan sinergitas ini dapat terus terjaga dalam mewujudkan pembinaan kepedulian pendidikan karakter bagi PII Sumsel”, tandasnya.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel diantaranya Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Muhammad Anis Handoko S.S.H S.I.K.
Dirintelkam Polda Sumsel diwakili Kasubdit V Ditintelkam Polda Sumsel AKBP Dudi Novery, S.E, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol,Sofyan Hidayat, S.I.K.,M.M., dan Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto , Sedangkan Perwakilan pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Sumsel diantaranya dihadiri Ketua Umum Palembang Rabi’atul Adawiyah dan Kabid Komunikasi Umat Palembang Fikra Ihsanul Lendri beserta pengurus lainnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.