Kapolda Sumsel Irjen pol A Rachmad Wibowo Sik Terima Audiensi Rektor Universitas Bina Darma Palembang

  • Whatsapp
Audiensi
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com
Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menerima audiensi Rektor Universitas Bina Darma Palembang
Dr. Sunda Ariana, M.Pd.,MM, di ruang Delegasi lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel,Senin (5/12/2022).

Turut didampingi Rektor, adalah para wakil rektor dan Akademisi Universitas Bidar Palembang diantaranya M. Iman Herdiansyah, STM.M., P.hD ,Dr. Edi Surya Negara, M.Kom , Hendri Zainudin, S.Ag., M.M Dan Ria Andriani, M.M., M.Kom.

Bacaan Lainnya

Turut mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK Karo Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi, SIK MH MSI,Dir Intelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna ,Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono.SIK MSI

“Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyampaikan, Kapolda Sumsel menyambut baik program yang ditawarkan oleh Universitas Bina Darma dalam rangka pengembangan SDM Polri dalam mengikuti program beasiswa dari Universitas Bina Darma Palembang dan Pengembangan Teknologi Informasi Polda Sumsel.

Supriadi juga menyampaikan, Kapolda mengucapkan Terima kasih atas kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini dalam program rekrutmen anggota Polri seperti Komputerisasi (CAT) yang telah bekerjasama di laboratorium Komputer Universitas Bina Darma Palembang.

“Semoga hubungan baik tersebut terus ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu Rektor Universitas Bina Darma Palembang Dr Sunda Ariana M Pd MM mengatakan bahwa maksud dan tujuan selain untuk bersilaturahmi juga mendiskusikan kerjasama antara Polda Sumsel dan Universitas Bina Darma yang sudah terjalin baik selama ini.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari Polda Sumsel atas kesempatan audiensi guna meningkatkan kerjasama,” imbuhnya.

Pewarta: Sadiman
Editor : Firman

#poldasumsel
#rektoruniversitasbinadarma
#bidhumaspoldasumsel

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.