Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo Sik Resmikan Kolam Renang PALI

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) resmikan Kolam Renang PALI Polda Sumsel di Komplek Paakri Palembang, Jumat (26/1/2024). Peresmian sendiri dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM.

“Ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten PALI,” ujar Kapolda Sumsel dalam sambutannya dalam peresmian Kolam Renang PALI Polda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Ia menilai adanya keseriusan dalam pembangunan Kolam Renang PALI Polda Sumsel,”karena memastikan bahwa pembangunannya memenuhi standar yang baik,” terangnya.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati PALI, karena telah memberikan hibah seperti yang diresmikan ini.

“Kita sangat berterima kasih atas hibah yang diberikan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM memenuturkan, bahwa Pemerintah Kabupaten PALI tentunya bangga bisa memberikan kontribusi seperti ini.

“Kita sangat bangga bisa berkontribusi, sehingga kita harapkan melalui momen ini dapat meningkatkan sinergi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumsel,” bebernya.

Untuk itu, ia berharap kolam berenang yang diresmikan ini akan bermanfaat dan meningkatkan semangat antar perosnel kepolisian.

“Pasalnya olahraga renang dapat menjaga kesehatan kebugaran tubuh, jantung, paru-paru hingga meningkatkan simulasi darah,” tambahnya.

Ia berharap dan berpesan dapat selalu menjaga kebersihannya hingga bisa digunakan hingga jangka panjang.

“Kita berharap kolam berenang ini bisa dijaga dengan baik hingga bisa digunakan dalam jangka yang panjang,” tandasnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.