Kapok Sahli Pusterad Cek TMMD di Nanggulan

  • Whatsapp
TMMD
Istimewa

KLATEN, Beritategas.com – kelompok staf ahli pusat teritorial angkatan darat (Kapok Sahli Pusterad) brigjen TNI Cahyo Suryo melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-113 kodim 0273 Klaten di Desa Nanggulan kecamatan Cawas kabupaten Klaten,Rabu (8/6).

Kedatangan Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro di makodim Klaten yang didampingi kapok sahli pangdam lv Diponegoro Brigjen TNI Joko triyanto dan danrem 074 warastratama Surakarta Kolonel INF achirudin ini, di sambut oleh Dandim 0723 Klaten letkol INF Joni prasetyo bersama Bupati Klaten Sri Mulyani beserta Forkompinda Klaten.

Forkopimda Klaten yang hadir yaitu Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo ketua DPRD hamenang wajar Ismoyo kepala kejaksaan negeri Klaten Suyanto dan kepala pengadilan negeri Klaten Tuty Budi Utami.

Hadir pula wakil Bupati juga Hardaya pj sekda Klaten Jajang prihono, kepala Dispernasdes Klaten Joko Purwanto, camat Cawas Muh Prihadi dan kades Nanggulan Surata.

Kedatangan kapok sahli pusterad tersebut dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi TMMD reguler 113 tahun anggaran 2022 kodim 0723 Klaten.

“Alhamdulillah seperti dilaporkan Dandim Klaten semuanya berjalan baik dan sudah selesai 100 persen, semoga semua hasil TMMD ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan kedepan dapat terawat dengan baik,” kata Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro.

Kapon Sahli Pusterad sangat mengapresiasi kerja sama dan gotong royong semua pihak selama TMMD yang merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

‘TMMD berdasarkan aspirasi dari bawah sesuai kebutuhan masyarakat agar dapat mendorong perekonomian, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan,” ujar kapok Sahli Pusterad.

Sedang komandan kodim 0723 Klaten letkol INF joni Eko Prasetyo menyampaikan, pelaksanaan TMMD di desa Nanggulan mulai dari perencanaan pelaksanaan hingga kegiatan sudah selesai 100 persen.

TMMD di mulai dari perencanaan yang di dasari aspirasi masyarakat dan lokasinya ditemukan berdasarkan skala prioritas hasilnya akan diserahkan kepada Pemkab Klaten untuk dimanfaatkan seluruh masyarakat, seluruh sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik telah selesai 100 persen.

Setelah menerima paparan rombongan melanjutkan meninjau hasil TMMD reguler 113 kodim 0723 Klaten yaitu betonisasi jalan talud jembatan rehab RTLH dan rehab masjid Al Huda di desa Nanggulan. Selain itu kapok sahli pusterad juga membagikan sembako kepada warga.

Pewarta : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.