Kades Desa Purwodadi Pimpin Musyawarah Desa

  • Whatsapp
Musdes
Musyawarah Desa Purwodadi

MAGELANG, Beritategas.com – Kepala Desa Purwodadi Ari Khoiriah dan tiga perwakilan dari Kecamatan Tegalrejo Ahmad Fuadi, Lita dan Shihab Udin menyampaikan kepada warga Purwodadi mengenai BLT dan PKH serta yang layak mendapatkan bantuan Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim (P3KE), Senin (13/02/23).

Musyawarah dan Verifikasi Validasi P3KE yang disampaikan oleh Kepala Desa Purwodadi Ari Khoiriyah Anggaran Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Ahmad Fuadi petugas dari Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang menjelaskan bahwa P3KE itu salah satu (1) bantuan yang sudah di Validasi dan yang layak mendapatkan bantuan salah satunya warga kurang mampu atau yang penghasilan kecil yang mendapatkan hasil perhari Rp. 11,000,- dan gaji perbulan Rp. 1,400,000,-.

“P3KE merupakan program yang diperuntukkan masyarakat dengan penghasilan harian Rp. 11,000,- dan pendapatan Rp. 1,400,000,- “, jelasnya.

Selanjutnya, Kepala Desa Purwodadi ARI Khoiriyah memimpin musyawarah dan mendapatkan kesimpulan untuk jumlah masyarakat yang akan menerima bantuan.

“Setelah kami musyawarahkan, ada 30 orang berhak mendapat BLT dan 40 yang mendapatkan bantuan P3KE. Disimpulkan hasil musyawarah menjadi 26 orang yg mendapatkan bantuan P3KE”, pungkas Kades.

Pewarta : Bambang Kunanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.