Jelang Mudik Lebaran Tahun 2024, Perbaikan Jalan Tambal Sulam “TItik Langganan Perbaikan” Dinas PU Di Kebut

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Menjelang arus mudik Lebaran 2024 bertepatan dengan Ramadhan 1445 H, Perbaikan ruas jalan terus dikebut.

Dari pantauan tim media, perbaikan dengan cara tambal sulam mulai dikerjakan dengan mengelupas bagian aspal yang rusak dan dilakukan penambalan kembali dengan menggunakan bahan aspal sebagai penambal pada Sabtu (30/3/2024).

Salah satu perbaikan adalah berada di Sumur pompa desa karang Endah kecamatan Gelumbang kabupaten muara enim Sumatera Selatan.

“Perbaikan ruas jalan dari Batas Ogan Ilir menuju Kabupaten Muara Enim dan Prabumulih, Insya Allah akan selesai dalam satu hari,” Jelas Cecep, Pelaksanaan pengerjaan tambal sulam dari dinas PU.

Pengerjaan perbaikan tambal sulam ruas jalan ini mengundang pertanyaan masyarakat sekitar.

“Senang Pak, Kalau jalannya bagus, pengguna jalan menjadi nyaman,” Sebut Hardiyanto, Masyarakat sekitar pengerjaan jalan tambal sulam.

Bukan hanya perbaikan tambal sulam yang digadang gadang sebagai salah satu akses dukungan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan khususnya jelang arus mudik lebaran tahun 2024, Namun dirinya juga mempertanyakan “Titik Langganan” perbaikan jalan.

“Perbaikan jalan itu disitu terus pak, dalam tahun ini sudah 4 kali perbaikan dan terakhir sekitar 3 bulan yang lalu, di sekitar sumur pompa inilah,” Sambungnya.

Terpantau di lapangan, Kondisi arus lalulintas masih tampak lengang dan lancar dan proses pengerukan dan pengelupasan aspal yang rusak masih dikerjakan dan akan dilanjutkan proses penambahan aspal baru yang akan dikerjakan pada malam harinya.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.