Jalin Silaturahmi Abpednas Ogan Ilir Kunker Ke Desa Sungai Lebung

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Jalin silaturahmi Asosiasi Badan Permusyawaratan Nasional (Abpednas) Ogan ilir kunjungan kerja (Kunker) ke Abpednas kecamatan Pemulutan selatan dan kepala desa Sungai lebung dan ketua Forum kades di Desa kapuk, Sabtu (25/11/23).

Abdi latif ketua Forum Abpednas mengungkapkan kegiatan itu memperkenalkan unsur kepengurusan Abpednas. kades dan BPD sebagai mitra menjalin kerjasama.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu dikatakan untuk peringatan ulang tahun Abpednas yang ke 3 tahun akan dilaksanakan di Perkantoran Tanjung senai tanggal 29 November 2023 mendatang.

“Harap semoga hadir untuk menyatakan kerjasama. Di acara itu ada pelatihan (workshop) untuk BPD. Jangan sampai tidak hadir terutama kades sebagai pemerintah atau sekdes, mengarahkan untuk menjalin mitra yang harmonis”, ujarnya.

Sementara itu kades Sungai lebung Ismail, menyambut baik kunker tersebut.

“Antara kades dan BPD harus terjalin kerja sama harmonis”, ujarnya.

Ditambahkannya, harapannya kepada kades untuk membantu kegiatan BPD menjalin kerja sama baik pikiran moral apapun kerjasama untuk meyukseskan acara tersebut.

Ditempat yang berbeda, Ketua Forum kades Pemulutan selatan Su ef, mengungkapkan terimakasih atas kedatangan ketua forum Abpednas ogan ilir dan rombonganya.

“Atas kedatanganya kami sangat senang dan untuk acara Abpednas tanggal 29 November 2023, kami iklas membantu. Nanti dengan kawan kades Pemulutan selatan kita hubungi lewat whatsapp untuk kelancaran HUT Abpednas tersebut”, ujarnya.

“Harapan semoga seluruh pemerintah dan BPD bermitra harmonis untuk tanggal 29 November 2023 nanti semua yang diundang ikut serta demi meramaikan dan kelancaran acara tersebut”, tambahnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.