Jalin Komunikasi, PPA dengan Babinsa Melalui Komsos

  • Whatsapp
Komsos

SURAKARTA, Beritategas.com – Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Rudy melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan pengurus Pusat Perlindungan Anak (PPA) di jalan Kahayan RT 02/ RW 06 Joyotakan, Serengan, Kota Surakarta, Senin (09/10/23).

Koptu Rudy menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut menunjukan kedekatannya dengan pengurus PPA dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah-tengah warga binaan serta siap membantu tanpa pamrih”, jelas Koptu Rudy.

Ditambahkan pula oleh Koptu Rudy bahwa kegiatan Komsos ini akan memberikan rasa nyaman kepada warga binaan serta akan terciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat”, Tambah Koptu Rudy.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Marga selaku Pimpinan PPA kepada Babinsa yang telah menjaga wilayah binaannya.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang mana telah menjaga wilayah binaan dengan baik dan bertanggung jawab. Sehingga bisa berjalan lancar dan aman saat anak-anak nantinya belajar di PPA.
Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga”, pungkas Marga.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.