Jalan Poros Desa Sumber Rejeki kecamatan Sungai Lilin Bakal Mulus Tahun Ini

  • Whatsapp
Jalan
Istimewa

SEKAYU, Beritategas.com – Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dalam memperingati Hari Jadi desa Sumber Rezeki ke -42 dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi di Desa Sumber Rejeki Kecamatan Sungai Lilin, Minggu (19/2/2023) malam.

Dalam sambutannya PJ Bupati Apriyadi berharap kelak Desa Sumber Rezeki terus berkembang pesat dan kemakmuran masyarakat nya semakin meningkat.

Bacaan Lainnya

“Di usia yang ke-42 ini kita berharap semakin ke depan Desa Sumber Rejeki tingkat kemajuannya akan semakin baik, juga kemakmuran masyarakatnya semakin meningkat,” ujarnya.

Salah satu program pembangunan infrastruktur jalan khususnya jalan Desa Sumber Rejeki, diucapkannya Pemkab Muba akan segera mengambil tindakan supaya jalan-jalan penghubung antar desa di Kabupaten Muba bisa dirampungkan.

“Tahun ini kita juga ada dana bantuan Gubernur, jadi Insya Allah tahun ini jalan akan kita tuntaskan. Kalau untuk program lain kita bertahap, tapi jalan Desa Sumber Rejeki menjadi prioritas kira agar bisa dilalui dengan baik,” tegasnya.

Kepala Desa Sumber Rezeki Sutiman mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya atas kehadiran Pj Bupati Muba dalam acara pagelaran wayang kulit tadi malam. Sepucuk Harapan selaras dengan PJ Bupati Apriyadi, agar jalan Desa Sumber Rezeki segera dibenahi untuk mendukung jalannya proses memajukan desa agar lebih baik lagi.

“Terimakasih Pak Pj Bupati, mudah-mudahan setelah hadir dan melihat kondisi kami saat ini dapat memberikan berkah bagi kita semua, khususnya dengan jalan poros desa kami, tentunya masyarakat kami sangat mengharapkan jalan dapat dibenahi. Karena sejak masa jabatan Pak Bupati Alex Noerdin 2002 silam jalan ini belum diperbaiki. Mudah-mudahan, Pak Pj Bupati dapat memberikan kami yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya Anggota DPRD Provinsi Sumsel H Ahmad Toha, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra, para kepala Perangkat Daerah, Forkopimda, serta warga masyarakat Desa Sumber Rejeki.

Pewarta : Riatama
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.