Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polda Sumsel Ikuti Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Olahraga Bersama
Olahraga Bersama

PALEMBANG, Beritategas.com – Guna menambah kebugaran dan kesehatan ditengah kesibukan sehari-hari, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar olahraga bersama.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui, AKBP Fijar Muslim Pimpin Apel.Olahraga, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel kita setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” ujarnya, Selasa (18/10/2022).

Personel Satker Polda Sumsel memanfaatkan waktu yang telah disiapkan dinas untuk Olahraga bersama serta peka dengan situasi kondisi sekitar guna mewujudkan pelaksanaan tugas Polri yang Presisi.

Saat dimintai keterangan oleh.wartawan, Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fachruddin Jaya SIK menyebutkan kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat serta untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh, kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di halaman apel Mapolda Sumsel.

“Mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” aku Fachruddin.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga.

“Dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19, serta kita imbau anggota untuk mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi,” katanya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.