Impian Rumah Layak Huni Nenek Sahidah Segera Akan Terwujud

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Tim Baznas Kota Palembang merehab rumah seorang warga Dijalan Mayor Sartibi Darwis RT 23 RW 05 Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang, rumah yang tadinya reyot, nampak dari dinding lantai serta atap seadanya serta tidak layak huni ini nantinya akan direhab agar lebih nyaman untuk ditempati.

Ketua Baznas Kota Palembang Kgs,M.Ridwan Nawawi. MM, mengatakan, rumah milik nenek Sahidah ini layak direhab karena kondisi nya yang telah usang dan reyot,

Bacaan Lainnya

“Rumah tersebut akhirnya kita bongkar, sebagai gantinya di bekas rumah terdahulu akan dibangun rumah yang baru yang lebih kuat dan nyaman untuk dihuni,” Kata Ridwan.

“Nenek Sahidah memang sangat layak menerima bantuan ini, setelah mendapat informasi survei dan tim pelaksana kami yang telah melakukan koordinasi dengan baik, akhirnya kami sepakat mewujudkan rumah yang layak huni untuk nenek Sahidah,” Ujarnya. Selasa (23/04/24)

Sementara itu, Mursalan anak Nenek Sahidah mengaku cukup gembira sebab orang tuanya nanti akan menempati rumah lebih layak huni dibanding kondisi sebelumnya.

“Alhamdulilah, senang sekali, rumah orang tua saya akan direhab, terima kasih Baznas Kota Palembang, semoga berkah,” ujarnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.