IMAPEFSI UNJA Gelar ‘Ramadhan Delight Moment’, Bersama Ramadhan Tebar Cinta Rajut Persaudaraan

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Ikatan Mahasiswa Pendidikan Fisika (IMAPEFSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (UNJA) menyelenggarakan kegiatan ‘Ramadhan Delight Moment’ dengan mengangkat tema ‘Bersama Ramadhan Tebar Cinta Rajut Persaudaraan’ pada hari Sabtu (16/3/2024).

Menurut Ketua IMAPEFSI, Muhammad Fadhil Raga Ananda, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari IMAPEFSI pada setiap bulan Ramadhan dengan membantu sesama yang membutuhkan dalam suasana penuh berkah. Berbagi menjadi cara untuk memperkuat ikatan sosial dan mendukung solidaritas antar sesama.

Kegiatan diawali dengan persiapan pembuatan takjil yang dilakukan di salah satu rumah mahasiswa Pendidikan Fisika, selanjutnya takjil berupa kue dan kolak yang diedarkan di sekitar kampus UNJA Mendalo kepada yang membutuhkan dan masyarakat sekitar yang kebetulan lewat, serta diakhiri dengan berbuka bersama di Aula Pertemuan Lantai 3 FKIP.

Selanjutnya, Muhammad Fadhil Raga Ananda, berharap kegiatan Ramadan Delight Moment bisa menjadi contoh kepada generasi muda terkait indahnya berbagi di bulan suci.

“Dengan diadakannya Ramadan Delight Moment semoga bisa menjadi contoh kepada generasi muda terkait indahnya berbagi di bulan yang suci ini serta bisa merangkul dan mempererat tali silaturahmi antar sesama khususnya mahasiswa prodi Pendidikan Fisika FKIP UNJA,” tuturnya.

“Alhamdulilah, saya selaku Koordinator Prodi Pendidikan Fisika sangat bersyukur dan bangga dengan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika yang mau berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan apa lagi ini di bulan Ramadhan. Semoga rezeki yang diumumkan tersebut bermanfaat bagi orang lain dan kegiatan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika khususnya Ramadhan Delight Momen, yakni berbagi takjil dapat lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.